solusi atasi berbagai macam penyakit secara herbal

Info Pengobatan untuk Penyakit Hati Berlemak

Info Pengobatan untuk Penyakit Hati Berlemak

fatty liver-hati berlemak-perlemakan hati

Di zaman modern seperti sekarang ini, makanan berkalori tinggi dan kurangnya aktivitas fisik mudah sekali membuat seseorang menjadi cepat gemuk. Akan tetapi selain kegemukan di bagian luar, organ tubuh bagian dalam pun dapat mengalami kegemukan yakni dalam hal ini hati mengalami perlemakan atau yang dikenal dengan penyakit perlemakan hati atau Fatty Liver. Jika Anda sedang mencari Info Pengobatan untuk Penyakit Hati Berlemak, kami sarankan untuk memilih herbal QnC Jelly Gamat sebagai solusinya.

Mengenal Penyakit Fatty Liver


Perlemakan hati/hati berlemak (fatty liver) adalah kondisi ketika terjadi pengumpulan lemak yang berlebihan di dalam sel-sel hati.

Secara umum, sel hati yang normal sudah mengandung lemak, namun kandungan lemaknya tidak tinggi. Ketika akumulasi lemak hati mencapai lebih dari 10% berat hati, hal inilah yang dikenal sebagai fatty liver. Pada keadaan ini, sebagian sel-sel liver yang sehat sudah diganti dengan sel lemak. Liver pun sudah berubah warnanya menjadi kuning mengkilat karena berlemak, membesar dan lebih berat dari keadaan normal.

Fatty liver umumnya tidaklah berbahaya, karena fungsi liver sebenarnya juga tidak terganggu, akan tetapi dalam jangka panjang, fatty liver berpotensi menjadi penyebab kerusakan hati dan sirosis.

Jenis penyakit fatty liver dapat dimulai dari 1) Steatosis (hanya perlemakan hati), 2) Steatohepatitis (perlemakan hati disertai dengan inflamasi). Keadaan ini dapat terjadi karena (1) konsumsi alkohol yang berlebihan yang disebut dengan ASH (Alcoholic Steatohepatitis), atau (2) bukan karena alkohol yang disebut NASH (Nonalcoholic Steatohepatitis).

Fatty liver jarang menimbulkan keluhan, karena penimbunan lemak ini terjadinya secara perlahan-lahan. Gejala klinis yang dikeluhkan penderita adalah perut terasa penuh, hal ini disebabkan karena lemak kebanyakan menumpuk di hati bagian atas. Ketika kondisi memburuk, pasien bisa merasakan gejala seperti letih, berat badan merosot, tidak nyaman di perut, lemah, dan pening. Penderita umumnya tidak mengetahui sedang menderita fatty liver dan baru diketahui setelah melakukan check up lengkap karena penyakit lainnya.

Apa penyebab dari hati berlemak?
Jika hepatitis A, B, C lebih disebabkan karena virus, sedangkan gangguan perlemakan hati lebih diakibatkan oleh gaya hidup yang tidak sehat. Konsumsi makanan berlemak dan berkarbohidrat tinggi yang terlalu sering bisa menimbulkan perlemakan hati. Begitu juga dengan kebiasaan mengonsumsi alkohol, kondisi obesitas atau kelebihan berat badan.

Sumber: http://www.helmigs.com/healtharticles_content_fattyliver_id.php

QnC Jelly Gamat Bisa Membantu Pengobatan Penyakit Hati Berlemak Secara Alami


obat penyembuh hati berlemak

Cara mengobati hati berlemak dengan QnC Jelly Gamat bisa menjadi pilihan tepat dan aman untuk keluarga atau kerabat Anda yang punya penyakit ini atau penyakit kronis lainnya. Produk herbal ini di jamin aman, karena sudah terdaftar di DEPKES RI dan bersertifikat HALAL, jadi Anda tidak perlu khawatir lagi. Juga terbuat dari bahan alami seperti Teripang emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Air RO, Essen Natural, serta Ekstrak buah dan sayur membuat kandungan dan khasiat QnC semakin luar biasa.

Berikut beberapa kandungan yang berperan penting dalam mengatasi penyakit hati berlemak

Teripang kaya kandungan kolagen dan protein
Kolagen tinggi ini sangat mudah diserap oleh hati tanpa detoksifikasi dan protein tinggi mampu merangsang hati untuk meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh, tidak heran jika teripang emas disebut-sebut sebagai imunomodulator. Ini artinya dapat meningkatkan fungsi hati dan kekebalan tubuh yang sangat dibutuhkan oleh penderita perlemakan hati atau fatty liver.

Omega 3, 6 dan 9 yang memiliki khasiat: Membantu pembakaran energi & metabolisme sel, Menghilangkan kolesterol atau lemak di dalam tubuh, Mencegah penyumbatan dalam darah, Menurunkan kolesterol LDL dan Trigliserida, Meningkatkan HDL.

Teripang juga memiliki kandungan senyawa eicosapentaenat (EPA) dan docosahexaenat (DHA), sangat efektif memperbaiki jaringan yang rusak, dan dapat langsung mencegah proses akses racun yang menuju ke dalam hati.

Selain itu teripang juga memiliki sifat antisektik alamiah terutama kandungannya yang brenama lektin, lektin berperan aktif dalam membasmi dan mencegah bakteri atau virus penyebab penyakit di dalam tubuh.

Teripang emas QnC juga memiliki sifat Hepatoprotektor, yaitu dapat melindungi hati dari pengaruh zat beracun yang merusak sel hati. QnC juga bersifat antiradang sehingga dapat mencegah peradangan yang terjadi pada hati. Dengan mengonsumsi QnC secara teratur tidak hanya penyakit hati berlemak yang dapat sembuh, tapi Anda juga akan mendapatkan kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Itulah alasan mengapa kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai obat hati berlemak herbal untuk Anda. Jika Anda ingin membeli QnC jelly gamat, silahkan klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Uchi Anyar, Published at 3:22 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar