solusi atasi berbagai macam penyakit secara herbal

Cara Pengobatan Kulit Bersisik dan Gatal

Cara Pengobatan Kulit Bersisik dan Gatal

psoriasis (kulit bersisik dan gatal)

Jika Anda merasa ada yang aneh dengan kulit Anda seperti kulit terasa gatal dan bersisik serta tebal, kemungkinan Anda mengalami kelainan kulit yang disebut dengan psoriasis. Ingin tahu bagaimana Cara Pengobatan Kulit Bersisik dan Gatal selain dengan pengobatan medis? Anda bisa mencoba cara tradisional/herbal/alami untuk mengatasi kulit bersisik tersebut, rekomendasi terbaik yaitu dengan menggunakan (mengoleskan) herbal QnC Jelly Gamat.

Kulit Bersisik dan Tebal itu Penyakit Apa?


Psoriasis adalah penyakit peradangan pada kulit yang bersifat kronis, dimana penderitanya mengalami pergantian kulit yang terlalu cepat, sehingga membentuk sisik putih (seperti ular) yang tebal/menebal, kering, gatal, kadang mengelupas dan menimbulkan luka merah yang menyakitkan. Banyak orang yang meremehkan hal ini karena mereka anggap kulit kering bersisik adalah hal yang biasa. Namun, bagi beberapa orang penyakit ini dapat melumpuhkan, terutama ketika penyakit ini berhubungan dengan arthritis.

Penelitian-penelitian yang ada menyebutkan bahwa penyakit ini dapat dipengaruhi oleh karena kelainan kekebalan tubuh. Namun, sampai saat ini penyakit psoriasis belum diketahui penyebabnya secara pasti, sehingga belum ada pengobatan medis yang dapat menyembuhkan secara total penyakit psoriasis.

Psoriasis biasanya diawali atau diperburuk oleh faktor pencetus yang kita ketahui dan dapat dihindari. Faktor pencetusnya antara lain:
  1. Infeksi, contohnya infeksi pada faring
  2. Luka pada kulit, seperti tergores, gigitan serangga atau terbakar
  3. Stress berlebihan
  4. Cuaca dingin
  5. Merokok
  6. Minum alkohol berlebihan
Tanda dan gejala yang dialami oleh satu orang dan yang lain pasti berbeda. Namun, umumnya, gejala yang ditimbulkan oleh psoriasis adalah sebagai berikut:
  1. Kulit bercak-bercak dan ditutupi oleh sisik yang berwarna putih keperakan
  2. Terdapat bintik-bintik kecil di kulit. Hal ini sering terlihat pada anak-anak
  3. Kulit terasa kering dan dapat retak kemudian berdarah
  4. Kulit terasa gatal, terbakar, dan nyeri
  5. Kaku sendi
Sumber: health.liputan6.com | www.klikdokter.com

Cara Pengobatan Kulit Bersisik dan Gatal dengan QnC Jelly Gamat Merupakan Pilihan Tepat dan Aman


obat psoriasis (kulit bersisik dan gatal)

QnC Jelly Gamat merupakan obat kulit bersisik dan gatal terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. Pengobatan penyakit psoriasis dengan QnC Jelly Gamat sangat disarankan karena telah disesuaikan dengan khasiat dan manfaat yang dimilikinya. Berdasarkan hasil penelitian, hewan laut yang termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus (bahan QnC) ini menyimpan setidaknya 50 kandungan aktif biologi yang terdiri dari nutrisi, gizi, senyawa, dll.

Teripang emas QnC Jelly Gamat memiliki kandungan senyawa Gamapeptide, yakni senyawa alami yang hanya ditemukan di dalam teripang emas saja. Manfaatnya yaitu, memiliki sifat antiinflamasi (peradangan), mampu mengatasi rasa sakit, 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka, mengaktifkan pertumbuhan sel, meremajakan sel kulit, serta melancarkan sirkulasi darah.

Dalam pengobatan kulit bersisik secara alami, kandungan Cell Growth Factor, yaitu senyawa alami teripang emas yang bekerja sebagai faktor regenerasi sel, memiliki kemampuan khusus dalam meregenerasi atau memperbaiki sel serta jaringan tubuh yang rusak atau bermasalah, atau bahkan sel yang sudah membusuk sekalipun dapat dipulihkan oleh kandungan ini.

Seperti yang dijelaskan diatas, jika psoriasis adalah penyakit yang ditandai dengan pengelupasan kulit karena masalah autoimun, maka QnC Jelly Gamat dapat mengatasinya secara keseluruhan berkat kandungan-kandungan yang ada di dalam teripang emas QnC Jelly Gamat tersebut.
Sumber: http://minimartherbal.blogspot.co.id/2016/10/cara-pengobatan-penyakit-kulit-psoriasis.html

Dengan mengeluarkan uang sedikit saja, penyakit kulit bersisik dan gatal yang Anda derita bisa disembuhkan. Tidak usah banyak berfikir, karena produk herbal ini sudah banyak yang mencobanya dan harganya pun terjangkau, juga yang tidak kalah penting sudah memiliki izin resmi. Jadi, tunggu apalagi? segera pesan sekarang juga! klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.

 cara pesan




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 2:31 PM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar