solusi atasi berbagai macam penyakit secara herbal

Obat Penyakit Glossitis (Peradangan pada Lidah)

Obat Penyakit Glossitis (Peradangan pada Lidah)

Obat Penyakit Glossitis

Lidah merupakan salah satu organ penting pada tubuh manusia yang memiliki banyak fungsi. Jika lidah mengalami gangguan, tentu fungsinya tidak akan berjalan lancar dan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Gangguan kesehatan pada lidah banyak jenisnya, salah satunya yaitu Glossitis atau peradangan lidah. Jika Anda termasuk salah satu orang yang mengalami masalah ini, kami sarankan untuk mencoba Obat Penyakit Glossitis (Peradangan pada Lidah) herbal QnC Jelly Gamat. Semoga saja bisa membantu meringankan penyakit yang Anda derita. Amin!

Apa itu Penyakit Glossitis?


Glositis adalah peradangan atau infeksi pada lidah. Hal ini dapat menyebabkan lidah jadi membengkak dan berubah warna, biasanya menjadi merah gelap. Glossitis bisa bisa bersifat akut atau kronis.

Penyakit ini juga merupakan kondisi murni dari lidah itu sendiri atau merupakan cerminan dari penyakit tubuh yang penampakannya ada pada lidah. Biasanya kondisi ini bisa menyerang pada semua tingkatan usia. Tetapi nampaknya kelainan ini sering menyerang pada laki-laki dibandingkan pada wanita.

Penyebab Glossitis


Glossitis terjadi ketika ada suatu peradangan akut atau kronis pada lidah, yang menyebabkan lidah membengkak dan berubah warna.

Berikut adalah beberapa penyebab dari glossitis, antara lain :
  1. Virus atau infeksi bakteri (termasuk herpes simplex oral)
  2. Iritasi atau cedera luka bakar, tepi yang kasar pada gigi atau trauma lainnya.
  3. Paparan terhadap iritasi seperti tembakau, alkohol, makanan panas atau bumbu.
  4. Maag atau gastritis sekunder terhadap infeksi Helicobacter pylori.
  5. Reaksi Alergi terhadap pasta gigi, obat kumur, penyegar napas, pewarna dalam permen, plastik pada gigi palsu
  6. Penyakit seperti anemia defisiensi besi, anemia pernisiosa dan defisiensi vitamin B lainnya, oral lichen planus, eritema ragam, borok aphthous, pemfigus vulgaris, sifilis dan gangguan lain.
  7. Jika lesi berwarna merah terang, dapat disebabkan oleh kekurangan vitamin B kompleks
  8. Minum antibiotik spektrum luas.
  9. Infeksi jamur.

Gejala Glossitis


Tanda dan gejala dari glossitis bervariasi oleh karena penyebab yang bervariasi pula dari kelainan ini, tanda dasar kelainan ini adalah bahwa lidah menjadi berubah warnanya dan terasa nyeri. Warna yang dihasilkan bervariasi dari gelap merah sampai dengan merah terang.

Lidah yang terkena mungkin akan terasa nyeri dan menyebabkan sulitnya untuk mengunyah, menelan atau untuk berbicara. Lidah yang mempunyai kelainan ini permukaannya akan terlihat halus, dan terdapat beberapa ulserasi atau borok yang terlihat pada lidah ini.

Kondisi ini biasanya memperlihatkan gejala rasa perih, sakit, terbakar, atau panas pada permukaan lidah. Untuk mencegah timbulnya penyakit ini, disarankan untuk menjaga kebersihan mulut dan gigi dengan baik. setidaknya menyikat gigi dua kali sehari.

Berikut Khasiat Pengobatan Herbal Glossitis (Peradangan pada Lidah) dengan QnC Jelly Gamat


Pengobatan Glossitis

QnC Jelly Gamat merupakan sebuah produk kesehatan herbal yang memanfaatkan khasiat dari hewan laut bernama gamat atau teripang sebagai bahan dasarnya, dan ditambah bahan pendukung lainnya seperti; Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur.

Keistimewaan teripang emas dibandingkan teripang pada umumnya, merupakan species terpilih dari 1000 species teripang di dunia. Gamat/Teripang mengandung semua asam amino, semua mineral dan semua vitamin kecuali vitamin K. Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, Omega-3 dan bio active element, dll.

Dalam sejarah tradisional China, Teripang telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Keistimewaan teripang emas karena terdapat kandungan aktif Gamapeptide yang hanya ada dan terdapat pada teripang emas saja. Kandungan ini memiliki khasiat untuk: Menstabilkan emosi, Mengurangi rasa sakit, Mencegah dan mengatasi inflamasi, Mempercepat penyembuhan luka (3x lipat) luar dan dalam, Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.

Teripang QnC jelly gamat juga memliki kandungan antiseptik alamiah, dimana kandungan tersebut berkhasiat sebagai antiinflamasi/peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga dapat membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit. Dan masih banyak lagi kandungan lainnya yang memiliki sifat antiperadangan dan lain-lain, sehingga ingsaalloh penyakit glositis ini dapat teratasi.

Bagi yang berminat untuk pesan obat glossitis QnC jelly gamat, silahkan pesan langsung pada kami via SMS dengan mengirimkan format pemesanan yang benar, klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:22 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar