solusi atasi berbagai macam penyakit secara herbal

Cara Cepat Sembuhkan Keloid dengan Herbal

Cara Cepat Sembuhkan Keloid dengan Herbal

Cara Cepat Sembuhkan Keloid dengan Herbal

Anda punya bekas luka yang belum sembuh dan malah melebar bekas lukanya? Hati-hati, mungkin saja luka tersebut menjadi Keloid. Penyakit keloid memang tidak berbahaya, tetapi mungkin bisa menurunkan rasa percaya diri Anda, apalagi jika keloidnya timbul di daerah yang terlihat jelas oleh mata. Jangan khawatir, karena kami punya Cara Cepat Sembuhkan Keloid dengan Herbal yaitu dengan menggunakan QnC Jelly Gamat.

Apa itu Luka Keloid?


Keloid adalah penyakit kulit yang terjadi akibat pertumbuhan jaringan luka yang tidak normal atau berlebih setelah pulihnya cedera atau luka yang dalam. Keloid merupakan lesi kulit berserat yang tidak berpotensi menjadi ganas. Jaringan luka, yang juga dikenal sebagai jaringan fibrosa, tumbuh untuk memperbaiki dan memperbarui kulit setelah cedera. Namun, dalam beberapa kasus, jaringan luka tumbuh menjadi terlalu besar, sehingga timbul keloid. Studi telah membuktikan bahwa hal ini terjadi ketika mekanisme perbaikan tubuh kehilangan kendali sehingga terjadi proses pemulihan luka yang tidak normal.

Keloid berukuran jauh lebih besar dari bekas luka atau luka aslinya. Terkadang keloid dianggap sebagai bekas luka hipertrofi. Perbedaan utama di antara keduanya adalah bekas luka hipertrofi dapat lebih mudah hilang seiring berjalannya waktu sedangkan keloid biasanya bertahan sampai bertahun-tahun. Namun, kedua penyakit kulit ini disebabkan oleh kelebihan pertumbuhan jaringan yang dihasilkan tubuh saat regenerasi jaringan.

Keloid biasanya tumbuh satu tahun setelah luka terjadi. Walaupun dapat tumbuh di semua bagian tubuh, keloid lebih sering ditemukan di bagian tubuh yang sering terkena tekanan seperti dada atas, lengan, dan bagian depan leher. Keloid juga biasanya tumbuh ketika bekas luka ada di bagian tubuh yang melewati garis tekanan kulit. Walaupun tidak membahayakan kesehatan, keloid biasanya menyebabkan masalah kecantikan.

Beberapa jenis luka juga lebih berisiko untuk tumbuh menjadi keloid, yaitu:
  1. Jerawat
  2. Luka bakar
  3. Cacar air
  4. Garukan
  5. Tindik telinga
  6. Sayatan yang dibuat saat operasi
  7. Bekas suntik vaksinasi

Gejala Utama Keloid


Berikut ini adalah tanda-tanda dari keloid:
  • Berwarna cerah, merah muda, atau merah,
  • Menonjol (benjolan) atau berkerut,
  • Gatal,
  • Lunak,
  • Mudah mengalami iritasi apabila terkena gesekan,
  • Terus bertambah besar,
  • Warnanya menjadi lebih gelap dari kulit sekitarnya ketika terkena sinar matahari,

Apabila terasa gatal, berarti keloid sama sekali tidak berbahaya. Kekhawatiran utama mengenai keloid biasanya berkaitan dengan kecantikan, terutama apabila keloid tumbuh di bagian tubuh yang mudah terlihat, seperti wajah. (Sumber: www.docdoc.com)

QnC Jelly Gamat Bisa Membantu Pengobatan Luka Keloid Secara Alami

obat keloid herbal yang aman

Cara menghilangkan keloid selain operasi bisa juga dengan menggunakan ramuan herbal QnC Jelly Gamat, merupakan alternatif pengobatan keloid yang paling tepat dan aman. QnC Jelly Gamat berbahan dasar Gamat emas (teripang emas) yang dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti; Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan tambahan Ekstrak Buah dan Sayur, yang telah teruji khasiatnya dan memang bagus untuk mengobati penyakit dan menjaga kesehatan tubuh.

Salah satu keistimewaan yang dimiliki gamat emas yaitu adanya kandungan Gamapeptide, yang ikut berperan dalam mengatasi keloid, dimana gamapeptide ini mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktivitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Selain gamapeptide ada juga kandungan kolagen dalam teripang. Kolagen ini bermanfaat sebagai kandungan aktif untuk menjaga kesehatan kulit bahkan dipercaya untuk mempercepat penyembuhan luka. Dan tidak kalah pentingnya juga kandungan Cell Growth Factor-nya, dimana zat ini mampu mengobati luka luar dan dalam serta membantu memulihkan kembali sel-sel/jaringan tubuh yang rusak atau sakit.

Nah itulah beberapa tips dan cara menyembuhkan keloid dengan menggunakan QnC Jelly Gamat. Jika berminat untuk mencobanya, bisa pesan langsung pada kami via SMS dengan mengirimkan format pemesanan QnC-nya, klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11:28 AM and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar