solusi atasi berbagai macam penyakit secara herbal

Solusi Alami Mengobati Pengapuran Tulang

Solusi Alami Mengobati Pengapuran Tulang

Solusi Alami Mengobati Pengapuran Tulang

Anda punya penyakit pengapuran tulang? Bingung mencari produk yang aman dan manjur juga tanpa efek samping untuk mengatasinya? Kami punya Solusi Alami Mengobati Pengapuran Tulang untuk Anda, yaitu dengan menggunakan ramuan herbal berkhasiat QnC Jelly Gamat. Merupakan pilihan yang tepat jika Anda memilih obat ini untuk mengatasi masalah pengapuran tulang. Aman dikonsumsi dalam jangka panjang dan sudah memiliki izin resmi.

Penjelasan Mengenai Pengapuran Tulang


Penyakit Pengapuran Tulang merupakan penyakit degeneratif kronik pada sendi yang terjadi akibat menipisnya lapisan tulang rawan yang melindungi ujung tulang sejati . Tulang rawan menjadi kasar sehingga menimbulkan gesekan dan peradangan. Bentuk kerusakan yang terjadi ialah perubahan struktural dan pengikisan kartilago yang menimbulkan rasa sakit dan kaku.

Penyakit pengapuran tulang banyak terjadi dikalangan orang-orang yang telah lanjut usia (LANSIA) atau pada orang-orang yang bertubuh gemuk, terlalu banyak olahraga serta orang-orang yang kesehariannya terlalu lama jongkok, berdiri dan duduk. 

penyakit osteoarthritis tidak bisa dihindari karena bagian dari proses penuaan tubuh. Namun orang-orang yang kegemukan, lebih cepat terkena penyakit osteoarthritis dibandingkan mereka yang kurus maupun bertubuh ideal. Orang bertubuh kurus pun bisa terkena penyakit osteoarthritis bila memiliki kebiasaan tidak sehat seperti olahraga berlebihan, terlalu lama berdiri, jongkok atau duduk.

Gejala Pengapuran Tulang

Berikut adalah beberapa gejala yang umum terjadi pada penderita penyakit pengapuran tulang, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Terdapat pembengkakan atau peradangan pada persendian, di mana persendian yang sakit terlihat kemerah-merahan.
  • Persendian terasa kaku dan nyeri ketika digerakkan.
  • Kelelahan yang menyertai rasa sakit pada persendian.
  • Kesulitan menggunakan persendian.
  • Bunyi pada setiap persendian.
  • Perubahan bentuk tulang. Ini akibat jaringan tulang rawan yang semakin rusak, tulang mulai berubah bentuk dan meradang, menimbulkan rasa sakit yang amat sangat.

Obat Pengapuran Tulang yang Manjur dan Aman yaitu QnC Jelly Gamat

Solusi Alami Mengobati Pengapuran Tulang

QnC Jelly Gamat terbuat dari ekstrak teripang emas yang berkualitas tinggi dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Di dalam QnC Jelly Gamat mengandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs), zat ini dapat membantu meringankan arthritis dan sakit/nyeri persendian sehingga bisa membantu pemulihan tulang sendi yang rusak dan hasilnya sendipun menjadi sehat kembali.

QnC Jelly Gamat juga mengandung Chondrotin sulfat, yaitu protein yang berperan dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi / peradangan. Membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga gesekan yang terjadi ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak lagi mengakibatkan rasa sakit. 

Sedangkan kandungan Mucopolysacarida-nya berperan dalam pemulihan dan antinflamasi (peradangan). Beberapa penelitian menyebutkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, sebagai bahan pembentuk tulang rawan dan mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Sementara itu penggunaan sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, serta buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk herbal ini lebih tahan lama dan mudah dikonsumsi.

Sudah saatnya Anda beralih ke pengobatan herbal yang lebih aman untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Contohnya mengobati pengapuran tulang dengan bantuan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya. Untuk cara pesan obat pengapuran tulang herbal QnC Jelly Gamat bisa via SMS, klik gambar di bawah ini untuk melihat cara pemesanannya.





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 3:49 PM and have 1 komentar

1 komentar: